Labels

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 Mei 2011

Grand Design and Planning Of Pakarti

Bravo Pakarti To :  All Pakartist,
keadaan pakarti sekarang walau minim kegiatan tapi lagi jalan terus untuk maju dan berbuat untuk lingkungan Purwojati, seperti saat ini kami sedang sedang berkoordinasi dengan pemerintahan desa Purwojati terus khususnya dengan bapak Kepala Desa H.Rusin Subagyo, khususnya untuk pembangunan dan pemanfaatan air artesis kalisema agar dapat digunakan untuk pengairan sawah bahkan lebih dari itu, pakarti sedang membuat Grand Design-nya untuk itu.

disamping itu kami dengan Pemerintahan Desa Purwojati berusaha untuk membuat makadam jalan tembus Karangduren ke Blaran, kedua proyek besar tersebut sudah dalam proses ke Jakarta, semoga saja dapat terwujud dengan baik, hal ini merupakan bentuk baktinya Pemuda Pakarti pada wilayah Purwojati.

selain program-program tersebut program lainnya dalam penyususan bahkan dalam tahap akhir ke pelaksanaan, jadi Pemuda Pakarti Never Die.

oleh karena itu kepada semua anggota pakarti yang masih peduli dengan lingkungan Purwojati dan perkembangan Pemuda Pakarti mari kita bina lagi kekuatan kita untuk pembangunan Wilayah Purwojati.

admin

0 komentar:

Posting Komentar